Monday, May 27, 2024

Aerostreet is in town!

Hari Minggu 26 Mei 2024, aku dan Angie dolan ke Queen City Mall, demi nyambangi 'jualannya' satu brand lokal yang mottonya "lokal tak gentar" ini. aku super jarang ngajak Angie ngemall, sekalinya aku ngajak, Angie excited banget. Yeah, sekali-sekali di hari Minggu ngadhem di mall bareng Emak. hoho ...

 

honestly, meski sejak beberapa tahun yang lalu. Ranz cerita tentang brand satu ini, aku ga begitu merhatiin. Bahkan saat aerostreet pertama kali launching sepatu edisi batik dengan tulisan nama Gibran, aku tetap ga memberi perhatian khusus. padahal Ranz membelikanku sepasang! hoho

sampai saat debat cawapres pertama dimana Gibran mengenakan sepatu brand ini, lalu orang-orang di medsos heboh tentang sepatu lokal dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang lumayan. aku baru ngeh! aku baru bertanya-tanya ke Ranz tentang sepatu ini, lol. 

 

di atas ini beberapa edisi spesial yang dijual melalui 'war', di event ini hanya untuk pajangan

 

semakin ngeh lagi saat seorang rekan kerja bercerita tentang dia menang 'war' pembelian sepatu edisi looney tunes. cakep sekali gambarnya! uhuy! dan, waktu pengen beli, rekan kerja ini bercerita kisahnya saat 'ngewar'. owalaaaahhh ... begitu ya ceritanya. hihihi ...

lalu, aku dan Angie beli apa di event khusus aerostreet ini? rahasyaaa ... pokoknya kami beli 3 item.

pulangnya aku mengajak Angie makan sore -- makan malam yang terlalu gasik lol -- di satu kafe yang terletak di Taman Kasmaran, tempat aku biasa menjemput Ranz datang dari Solo.

our dinner

MS48 16.29 27/05/2024

No comments: