Tuesday, May 07, 2024

Eating Out ...

Kemarin, seorang kawan kerja mempromosikan satu destinasi wisata di daerah Limbangan. katanya lokasinya cantik, instagrammable dan makanannya enak-enak, khas lokalan. mengingat Angie yang kurang suka masakan khas Jawa -- lha nyokapnya masak itu setiap hari lol -- tentu Angie ga bakal tertarik jika kuajak dolan ke tempat yang masakannya sejenis itu. 

"Loh, mbak Nana ke sana sama teman-teman sepedaannya kan? ga sama Angie?" responsnya, heran, saat tahu aku kurang tertarik.

"Yuli, selama lebih 10 tahun aku dolan dengan kawan-kawan sepedaan, sekarang saatnya dolan dengan Angie. istilahnya catch up with we have left before

(ketoke memang sing kebangeten emake Angie. hohoho ...)

kebetulan di bulan April kemarin, aku diajak eating out 3 kali oleh Angie dan Fitri, beberapa foto kushare di sini saja. yang pertama, tanggal 8 April 2024, kebetulan pas hari ultah Angie. sayangnya itu aku dan Angie habis seharian berada di Superskin, antri panjang dan lama. jadi kami kucel, sehingga ga sempat foto-foto. ho ho ... padahal hari itu Fitri menyiapkan jajanan khusus yang diberi lilin di atasnya.

yang kedua tanggal 18 April 2024. kami ke Munr*, satu tempat hangout baru (kayaknya) di Jl. Teuku Umar.  kebetulan aku pas masih kenyang, jadi kuputuskan aku dan Angie pesan satu porsi makan 'besar' saja. tempatnya lumayan asyik, tapi dinginnya ga ketulungan, lol, mana aku hanya pakai blus lengan pendek. ho ho ...





yang ketiga tanggal 21 April 2024. Fitri mengajak kami ke Mont*, lokasinya masih di sekitar tanjakan Gajahmungkur. ternyata o ternyata, hari itu gantian Angie yang nyiapin 'cemilan' dengan lilin di atasnya. Ulang tahun Fitri tanggal 22 April 2024. weleh, berarti, jika aku pergi berempat dengan Ranz, Fitri, dan Angie itu hanya aku seorang yang Leo, tiga yang lain berbintang Aries. ha ha ... eh, Fitri sudah masuk bintang Taurus ternyata. oke, 1 lahir di bulan Agustus, 3 lainnya lahir di bulan April. 😉




MS48 10.00 07/05/2024

No comments: