Wednesday, October 19, 2016

Karaoke



Seminggu setelah mengajakku ikut piknik di kantornya,  hari Minggu 16 Oktober 2016, Angie 'berhasil' mengajakku berkaraoke dengannya. Seumur-umur, ini adalah kali pertama aku memasuki satu public place yang bernama 'karaoke'. LOL. Better late than never ya? Hihihihi ... Again, there will always be time to do anything for the first time. LOL.

Semula, aku hanya ingin menonton Angie berkaraoke, namun dia kemudian menyuruhku memilih lagu yang ingin kunyanyikan. Aku "terilhami" Angie yang memilih Taylor Swift, yakni Taylor Deane dengan lagunya "Love will lead you back.". Saat mulai menyanyikan lagu yang entah terkenal di dekade berapa, aku sadar, ternyata aku ga begitu familiar dengan lagu ini kecuali bagian reff-nya. Walhasil, aku hanya bisa humming. kekekekeke ... Meskipun begitu, ternyata aku mendapatkan score 86. :D

Yang dinilai apanya dong ya? hahahahah ...

Lagu berikutnya apa ya yang kupilih? Aku lupa. LOL. oh gosh, I have become so forgetful. LOL.

Jadi mulai berpikir, aku perlu membuat daftar penyanyi dan judul-judul lagu yang bakal bisa kunyanyikan ketika diajak Angie berkaraoke lagi. biar dapat score maksimal. kekekekekeke ...

LG 15.35 19.10.2016

No comments: