Friday, December 29, 2023

Kotatoea December 2023

 sebagai 'bude' (well, aku membiasakan dua keponakan memanggilku 'Mama Nana' sih, bukan bude) yang baik, lol, pada hari Minggu 17 December 2023, aku mengajak kedua keponakan dolan ke Kotatoea, satu outlet oleh-oleh yang terletak 'nyaris' di ujung Timur Jl. Brigjend Sudiarto (yang dulu disebut Jl. Majapahit), mumpung mereka telah menyelesaikan semester gasal. 

dalam rangka memberi anak-anak pengalaman untuk naik bus Trans Semarang, aku pun mengajak mereka naik bus ini. dari rumah kami naik taksi online sampai seberang ADA Dept. Store. dari sana, kami naik Trans Semarang jurusan Penggaron. aku lupa melihat jam untuk ngecek berapa lama perjalanan naik bus ini. 'untung' situasi di dalam bus tidak terlalu penuh sehingga kami berenam -- aku, Angie, Noek adikku dan dua keponakan, -- mendapat tempat duduk semua. oh ya, Mamanya dua bocah itu tidak ikut karena baru saja dia pulang dari opname di rumah sakit.

aku tertarik mengajak anak-anak ke sini setelah melihat content IG yang menunjukkan bahwa di bulan Desember 2023 ini Kotatoea dihiasi ala-ala Natal. (bulan April 2023 waktu pertama kali aku dan Ranz ke Kotatoea, interiornya ala-ala Turki.)

Here are some photos taken on 17 December 2023. Angie ogah kufoto, jadi ya nyaris ga ada fotonya di sini.















No comments: