Saturday, August 26, 2006

Saturday, 26 Agustus 2006

Telah beberapa minggu aku tidak nulis di sini. Beberapa alasan untuk itu.
1. Aku sendiri ga punya ide untuk nulis apa tentang Angie. LOL. Mungkin karena aku terlalu sibuk sehingga aku tak sempat memperhatikan apa-apa yang dia lakukan, ataupun ceritakan. Well, tentu saja kita tetap sering cerita-cerita, Angie tetap sering curhat ke aku. Tapi berhubung aku sendiri sibuk, maka tak ada waktulah bagiku untuk coret-coret sesuatu tentang Angie.
2. Blogger.com sulit kuakses akhir-akhir ini ketika aku ke warnet. :(
2. Blogger.com juga sulit kuakses dari komputer di kantor. :(
Hari ini aku pengen nulis sesuatu di sini, but apa ya yang akan kutulis tentang Angie? Kayaknya nggak ada deh. LOL. Kegiatan sekolahnya biasa-biasa aja. Tiap pagi aku ngantar dia ke sekolah. Pulang sekolah dia biasa naik angkot dengan teman-temannya. Kecuali hari Senin dan Rabu ketika dia langsung kursus Bahasa Inggris di LIA, tempatku kerja (so, dia gratis!!! LOL.), kita pulang besama. :)
Satu hal. Hari ini dia mulai ulangan harian sekolah, or whatever it is called. LOL. Dia sempat komplain tadi malam, "Ulangan kok tetap ada pelajaran biasa. Payah deh." LOL.
Selama dia sekolah, ulangan, ataupun ujian, aku tidak pernah memantau belajarnya. Aku anggap dia telah cukup dewasa untuk menentukan pada dirinya sendiri apakah dia perlu belajar ekstra atau cukup mengerjakan pe-er dari sekolah. Berapa nilai yang ingin dia dapatkan dari ulangannya. Kalau ingin bagus, it means she has to study hard. Kalo cukup dengan nilai yang biasa-biasa aja, ya go ahead. Aku berikan kebebasan penuh padanya. I know one thing, though, she is smart, but not really a hard worker. LOL. Niru sapa yah? hahahahaha ... Cuma ngeliat dari ketidakseriusannya belajar, dia jelas tidak ngikut aku dulu. hahahahaha ... Aku dulu (sewaktu SMA) lebih rajin dibanding dia. Hahahaha ...
Well, kita lihat aja nanti hasil ulangan hariannya. LOL.

No comments: