Saturday, January 20, 2024

New Year 2024 Holiday

 

ini foto lama, waktu aku dan Ranz bersepeda berdua ke Wonogiri, kemarin lupa motret. haha

01 Januari 2024

 

Hari ini Ranz menawariku apakah mau 'having brunch' di Waduk Gajahmungkur. Mengingat Angie suka ikan goreng, aku pun langsung mengiyakan. Tapi, ternyata waktu aku bilang ke Angie, dia mengeluh, "Angie maunya ke mall saja Ma, yang sejuk, ga perlu kepanasan." wkwkwkwkwk …

 

Akhirnya kami tetap menuju Wonogiri, dan Angie pun anteng saja duduk di dalam mobil. Hahahahah … oh ya, kali ini kami hanya berlima: aku, Angie, Ranz, Deven dan mas Martin. Sesampai warung makan Bu Trie langganan kami, kami memesan 1 kg ikan bakar (untukku, Ranz dan Deven) dan 1 kg ikan goreng (untuk mas Martin dan Angie.)

 

Usai makan, kami pun segera kembali ke Solo. Sesampai Solo Baru, kami mampir ke satu gerai yang jualan minuman.

 

Sesampai rumah Ranz, Angie yang mengeluh kepanasan, merajuk ingin ke mall, lol. Karena aku enggan jalan-jalan di mall, aku pun menawarinya ngopi ke Starbucks. Angie setuju.

 

Sorenya, kami meninggalkan kota Solo naik travel yang sama dengan yang kami naiki waktu berangkat pukul 18.00. alhamdulillah perjalanan cukup lancar. Namun karena turun hujan deras, perjalanan tidak secepat saat kami berangkat. Waktu memesan taksi online pun lumayan butuh waktu. Yang penting kami telah sampai rumah sebelum pukul 21.00.

 

Kapan-kapan kami mau dolan bareng lagi tentu saja. InsyaAllah.

 

Semarang 11.23 10.01.2024

 

foto lama juga

No comments: