Friday, July 07, 2006

Jumat, 7 Juli 2006

Aku (masih) di kantor.
Tadi aku meninggalkan rumah sekitar jam 11.30. Angie berada di SMP N 1. Hari ini adalah hari pembagian STTB dan raport. Ketika aku berangkat ke fitness center sekitar jam 07.30, Angie barusan mendapatkan telpon dari temannya yang membuat dia tergopoh-gopoh ke kamar mandi, MANDI. LOL. Entahlah dia berangkat jam berapa.
Aku pulang dari fitness center sekitar jam 09.15, dan Angie sudah tidak ada di rumah tentu saja.
Tadi siang aku sempet ngecek jurnal di website ppdsmg bla bla bla ... namun belum ada update terbaru, masih sama seperti yang kudownload tadi malam, hasil jurnal tanggal 6 Juli 2006 pukul 10.00.
Well, sekarang sebaiknya aku mempersiapkan diri untuk mengajar.
Btw, I am STARVING! I got lunch at 11.00. Semenjak sampe kantor, males banget kuluar nyari makan, bahkan ke kantin sekalipun.
Asik nongkrongin komputer dengan internetnya yang kebetulan sore ini lumayan TIDAK LELET. LOL.
I am having a cup of nescafe right now. Lumayan ngisi perut. LOL.

No comments: