Thursday, July 06, 2006

Kamis, 6 Juli 2006

foto dijepret tahun 2007

Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran ke SMA Negeri.

 

Sekitar jam 9, aku dan Angie meninggalkan rumah menuju ke SMA N 5 setelah mengambil hasil afdruk pas foto Angie dan juga fotocopy surat KK.

 

Keputusan yang kuambil tadi malam, dan Angie juga setuju, pilihan pertama SMAN 3, sedangkan pilihan ke dua SMAN 5. Tapi, berhubung hari Senin yang lalu aku beli formulir pendaftaran di SMA N 5, aku dan Angie berangkat mendaftar ke SMAN 5, meskipun SMAN 5 menjadi pilihan kedua. 

 

Dari SMAN 5, kita berdua jalan-jalan ke Java Mall, Angie males pulang ke rumah, sedang pengen ngeluyur, LOL, so, aku dengan baik hati menemaninya. LOL.

 

Pertama kali yang kita lakukan adalah having brunch at McDonald's there. Aku pesan seporsi PANAS untukku sendiri, sedangkan Angie pesan spaghetti dan french fries. We were talking a lot while having our meal. This is one thing I always enjoy when going windowshopping with my lovely star. Kita makan sambil ngobrol, dan hari ini kebanyakan Angie bercerita tentang teman-temannya.

 

Dari McD, kita naik ke lantai 3, ke TB Gramedia, lihat-lihat buku. Gara-gara lihat buku inilah, aku jadi naksir sebuah buku yang berjudul KAJIAN BUDAYA FEMINIS: TUBUH, SASTRA, dan BUDAYA POP tulisan Aquarini Priyatna Prabasmoro.

 

Dari GM, kita berdua mampir ke TB TOGA MAS, toko buku yang selalu memberi diskon. Dan, akhirnya aku membeli buku Aquarini di sini, lumayan kan ngirit berapa ribu rupiah. LOL. Harga semula Rp. 84.000,00, diskon 15% menjadi Rp. 71.400,00 A good buy, huh? LOL.

 

Dari Toga Mas, aku mengantar Angie pulang, baru aku ke kantor.

 

Dan sekarang, sekitar pukul 20.06, aku barusan ngecek JURNAL hasil pendaftar calon siswa di SMAN 3 dan SMAN 5. Well, menurut hasil jurnal, posisi Angie aman di SMAN3 karena dia berasal dari dalam rayon.

 

Really wish her the best luck for her study!!!

 


 


No comments: