Tuesday, July 11, 2006

Selasa, 11 Juli 2006

Aku di kantor. Angie juga berada di sini, sedang asik coret-coret sesuatu di sebuah kertas, entah apa yang sedang dia tulis. Tadi sudah sempat kutawari untuk menggunakan komputer ini, barang kali dia ingin ngecek mailboxnya, atau ngapain lah, tapi dia menolak.
Tadi pagi di koran SM, ada berita yang bertajuk, "Pendaftar Peserta Didik SMA N 3 dari dalam rayon, semua diterima" karena tidak memenuhi kuota, sehingga tidak perlu diadakan seleksi NEM.
Well, memang berdasarkan jurnal terakhir hari Jumat-Sabtu minggu lalu, pendaftar dari dalam rayon hanya 38,--% dari kuota yang 60%. Itu juga penyebab utama hari Kamis aku memutuskan Angie mendaftar ke SMAN 3 (waktu itu, pendaftar baru mencapai 35,--%).
Sebenarnya waktu pengumuman penerimaan peserta didik baru hari Rabu, 12 Juli 2006 mulai pukul 00.00. Tapi dengan berita tadi pagi, aku sudah lega bahwa Angie diterima di SMA N 3. Meskipun sebenarnya tentu saja aku telah bisa membacanya ketika mendaftarkan Angie.
Aku masih menunggu pengumuman resminya. :)

No comments: