Wednesday, July 05, 2006

Rabu malam, 5 Juli, 2006

foto dijepret tahun 2007, Angie sudah jadi siswa SMA N 3 😍

Barusan kelar ngajar jam 7pm tadi, aku langsung cabut ke SMA N 3 dan SMA N 5 untuk menjajal keberuntungan untuk ngeliat jurnal. Sebelum jam 6, aku sms Angie to watch TVKU untuk ngeliat jurnal. Ternyata Angie didn't find such a program on TV. She told me via sms. Itu sebabnya aku langsung cabut ke SMA N 3 dan SMA N 5 untuk ngeliat jurnal.

 

Sebelumnya aku berpikir mungkin situasi sekolah gelap, sepi, so aku ga bakal bisa ngeliat jurnal, and ternyata SALAH BESAR. LOL. Di SMA N 3 kutemui banyak bapak-bapak/ibu-ibu yang lagi nongkrongin papan pengumuman sambil bercakap-cakap kira-kira apakah anaknya masih punya kesempatan untuk diterima. Ketika aku langsung nimbrung dengan menjawab, "312" (pertanyaan salah seorang dari orang-orang itu adalah, "Berapakah 60% dari 520?"), mereka langsung memandangku, dan menyapaku dengan panggilan "mbak..."

 

Jadi inget waktu mengambil hasil kelulusan Angie di SMP N 1. Wali kelasnya mengenaliku sebagai salah satu muridnya, "Lah, dulu siswa SMP N 1 yah?" Setelah aku mengiyakan dan merasa senang ternyata wajahku masih dikenali oleh mantan guru yang sudah berlalu 23 tahun, beliau, bu Endang tanya lagi, "Kamu kakaknya atau ibunya Dzikrina nih?" Bu Endang hampir tidak percaya kalo aku adalah nyokapnya Angie, dan bukan kakaknya. LOL. Wajahku masih keliatan terlalu muda untuk memiliki anak seusia 15 tahun? LOL. Aku yang berwajah awet muda, ato aku yang terlalu muda waktu melahirkan Angie? LOL. I was 23 years old at that time!!! Not too young to have a baby, do you agree? LOL.

 

Balik ke cerita 'perburuanku' akan hasil jurnal.

 

Ah well, Lelaki Terindahku itu apal banget kalo aku lagi nulis email, ato apa aja, selalu ada distraction. LOL.

 

Dari SMA N 3 aku menuju ke SMA N 5 yang berjarak kurang dari 50m. Ternyata di sini pun ada banyak orang. Bahkan ada orang yang jualan hasil jurnal hampir seluruh sekolah negeri di Semarang dengan harga 3000 perak. Aku langsung beli untuk kutunjukkan ke Angie.

 

Dari SMA N 5, aku balik ke kantorku yang satunya untuk ngecek email dan blog. Dan juga nulis 'laporan' singkat ini tentunya.

 

Well, berdasarkan pantauan jurnal yang kulakukan hari ini, kesempatan Angie untuk diterima di SMA N 3 cukup tinggi, karena dia berasal dari dalam rayon!!!

 

Thank goodness.

 

Besok adalah hari terakhir pendaftaran. Aku akan mengajak Angie ke SMA N 3 untuk mendaftar jam 8 pagi!!!

 

Kesimpulanku waktu nulis ini, pilihan pertama jatuh ke SMA N 3 dan pilihan kedua SMA N 5. Entah nanti setelah pulang dan diskusi dengan Angie. Will she agree with me?

 

Tapi yang pasti tadi waktu ninggalin SMA N 3, I said, "SMA N 3, wait for my beloved daughter's arrival as a student here!!!"

 

Wish my lovely star the best luck, will ya?

 



No comments: